SABUROmedia, Ambon — Euforia Piala Euro Bukan Saja Di rasakan Oleh Dunia Bagian Eropa Namun Hal Ini Juga Di Rasakan Oleh Seluruh Elemen Di Dunia, Lewat Pertandingan Empat Tahunan Ini,  Momen Ini Di Manfaatkan Oleh AMGPM Ranting Galilea, Cabang Rehoboth III.

 

AMGPM Ranting Galilea Cabang Rehoboth III Melaksanakan Nonton Bareng Pertandingan Bola Kaki Antara Tim Nasional Belanda Melawan Tim Nasional Rumania.

 

Disampaikan Gabriel Tuhumena Kepada Media SM Di Lokasi Nonton Bareng, Talake Pantai, Rabu Malam (03/07/2024).

 

Dalam Pernyataannya Gabriel Katakan Hari Ini AMGPM Ranting Galilea Melaksanakan Nonton Bareng Timnas Belanda Melawan Timnas Rumania, Ini Peluang Usaha Yang Kami Lihat Sebagai Orang Muda Yang Dalam Melatih Diri Kita Untuk Berusaha.

 

Dikatakan, Nonton Bareng Ini Dapat Bermanfaat Bagi Banyak Hal Pertama, Meningkatkan Kebersamaan Antar Kita Sesama Orang, Tua, Anak-Anak, Bahkan Adik Kaka, Kedua Sambil Meningkatkan Kebersamaan Itu Kita Juga Menjual Beberapa Bentuk Usaha Yang Menjadi Bagian Dari UMKM Ranting Galilea, Jadi Semua Tersedia tinggal Di Pesan, Ketiga Nonton Bareng Ini Juga Meningkatkan Sportifitas Sesama Penonton, Pokoknya Banyak Manfaat, Tutur Gabriel

 

Disisi Lain Peserta Nonton Bareng Pey Soumokil Katakan Saya Memberikan Apresiasi Bagi AMGPM Ranting Galilea Karena Dapat Melihat Peluang Usaha Bagi Membantu Penandaan Biaya AMGPM Namun Juga Dapat Meningkatkan Kebersaam, Pokoknya Saya Apresiasi Ini Untuk Kegiatan Ini, Pungkas Soumokil. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *