SABUROmedia, Ambon — Ikatan Alumni Universitas Pattimura (IKAPATTI) DKI Jakarta menggelar Talkshow dan Rapat Kerja di Ballroom Cordella Hotel, Jalan Kramat Raya No. 102 RT. 02/ RW. 09, Kwitang, Kecamatan Senen Jakarta Pusat, pada Sabtu (29/06/2024).

 

Kegiatan yang mengusung Tema : “ Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Maluku Yang Inklusif dan Berkelanjutan ” ini dihadiri oleh Rektor Unpatti, Prof DR Fredy Leiwakabessy., M.Pd, Ketua Umum DPP IKAPATTI, DR Muhamat Marasabessy., SP., ST., M.Tech beserta sejumlah Pengurus DPP IKAPATTI bersama Pengurus DPC IKAPATTI Jakarta sendiri.

 

Ketua Umum DPP IKAPATTI, DR Muhamat Marasabessy., SP., ST., M.Tech dalam sambutannya mengapreasi terlaksananya kegiatan ini, serta mengucapkan terima kasih atas komitmen dan kerja keras Pengurus DPC IKAPATTI Jakarta yang mampu melakukan tugas – tugas organisasi untuk terus dapat eksis, agar alumni mendapatkan banyak manfaatnya kedepan, Pungkas mantan Kadis PUPR Maluku ini.

 

“ Acara yang dilaksanakan ini menjadi bukti nyata bahwa IKAPATTI bisa tetap eksis dan terus berkontribusi terhadap pembangunan Bangsa dan Negara khususnya Provinsi Maluku sekaligus aktif membantu Universitas Pattimura dalam mewujudkan visi menuju  World Class University,” harapnya.

 

Beliau juga sempat menitipkan beberapa catatan kecilnya, yaitu dengan seberan potensi alumni UNPATTI yang ada, harus dikelola menjadi kekuatan dan peluang untuk memperkokoh networking IKAPATTI, dikelola secara aktif sebagai media berbagi informasi terhadap berbagai peluang kerja dan usaha yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh alumni UNPATTI nantinya, harap mantan Pj Bupati Maluku Tengah ini.

 

Sedangkan Sekretaris DPC IKAPATTI Jakarta, Hapsa Lumaela alumni FMIPA Unpatti ini kepada SM menyampaikan akan menindaklanjuti arahan Ketua Umum DPP IKAPATTI maupun Rektor Unpatti yang telah hadir dalam Program Kerja kedepan, agar lebih realistis, konkrit dan terukur. Termasuk rumusan rekomendasi Pokok – Pokok Pikiran yang akan menjadi sumbangsih IKAPATTI bagi Kampus Unpatti maupun guna percepatan pembangun Maluku, ” jelasnya, yang juga Fungsionaris Majelis Nasional Kahmi ini. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *