SABUROmedia, Bursel – Kandidat Bupati Buru Selatan Sahlan Tomia., SE mendapat restu dari Bapak Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 ini.

 

Hal ini disampaikan Sahlan Tomia ke Media SM, Rabu, (05/06/2024) via Seluler, dimana ini sebagai langkah keseriusannya untuk mantapkan diri untuk bertarung di Pilkada di Kabupaten Buru Selatan.

 

“ Kondisi Kabupaten Buru Selatan hingga saat ini masih jauh dari pembangunan yang di harapkan Masyarakat yang berjuluk Lolik Lalen Fedak Fena, hampir tidak ada progress yang berarti, butuh kepemimpinan yang kuat dan yang berjiwa ikhlas untuk membangun daerah ini, “ ungkapnya.

 

“ Ditambah lagi kasus – kasus hukum yang terjadi selama ini, Buru Selatan harus maju secara merata, tidak boleh tumbuh Politik dinasti, yang maju hanya lingkaran kekuasaan dan keluarga, harus pemerataan keadilan, adik – adik Mahasiswa harus diberikan beasiswa agar bisa kuliah dan kembali membangun daerah ini, dan daerah ini harus mampu memberikan peluang dan kesempatan yang sama agar Masyarakat Buru Selatan benar – benar merasakan hasil pembangunan ini, “ harap warga Kahmi Pulau Buru ini.

 

” Sudah saatnya Masyarakat Buru Selatan melek Politik, sudah saatnya terjadi perubahan, untuk itu Saya mengajak semua pihak, Tokoh Politik, Masyarakat, Adat dan Pemuda untuk bersama – sama berjuang untuk Buru Selatan yang baru, yang maju dan berintegritas tentunya, ” ajak mantan Aktifis Mahasiswa ini.

 

Untuk itu, beberapa waktu yang lalu, dia diundang Makan Siang dirumah bersama Bapak Akbar Tanjung sebagai Senior HMI dan saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, dia berdiskusi dan banyak menerima wejangan Politik.

 

 

Melalui kesempatan itu juga, dia menyampaikan keinginannya agar Bapak Akbar Tandjung dan Ibu bersedia menghadiri Deklarasi Sahlan Tomia sebagai Calon Bupati Buru Selatan Periode 2024 – 2029 di Namrole Buru Selatan nantinya. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *