SABUROmedia, Ambon — Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Nur. Aida kubangun., S.Pd., M.Pd di ruang kerjanya, Kamis (06/06/2024) menerima TIM National University Debating Championship (NUDC) Universitas Pattimura yang berhasil memperoleh 3rd Runner-Up Novice Category dalam ajang National Championship 2024 yang dilaksanakan di Universitas Terbuka dari tanggal 26 Mei – 2 Juni 2024 lalu.

 

TIM National University Debating Championship saat bertemu dengan Wakil Rektor, menyerahkan medali dan plakat serta mengucapkan terima kasih atas dukungan Universitas Pattimura kepada Tim NUDC.

 

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Nur Aida Kubangun, S.Pd.,M.Pd, saat menerima TIM NUDC mengatakan, sangat bersyukur karena Universitas Pattimura bisa ke tahap grand final dan memperolah 3rd Runner-Up Novice Category.

 

“ Pencapaian ini merupakan kebanggaan dan akan memberikan dampak yang positif bagi Tim NUDC sendiri maupun kepada Universitas Pattimura. Prestasi ini menunjukan bahwa unpatti mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya, ” ungkap Dr. Kubangun.

 

Wakil Rektor berharap, kedepannya dengan semangat dan kerja keras TIM National University Debating Championship terus tingkatkan prestasi sampai ke Ajang Internasional.

 

Nurul Azizah Rahman Marasabessy dan Godelieva Brigitte Nanulaita mewakili TIM berharap, prestasi yang diperoleh dapat memberikan motivasi bukan hanya kepada teman-teman anggota NUDC saja, tetapi juga memberikan semangat kepada mahasiwa Unpatti lainnya untuk terus belajar dan mengikuti kompetisi lainnya untuk mengharumkan nama universitas Pattimura. (SM-HumasUPT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *