SABUROmedia, Ambon — Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Periode 2017-2022, Petrus Fatlolon, terus menunjukan progres positif, kembali mencalonkan diri merebut kursi Bupati KKT pada Pilkada serentak medio November 2024 mendatang.

 

Usai menerima rekomendasi dari Partai NasDem (3 kursi), Fatlolon akrab disapa PF telah mengantongi surat tugas dari Partai Hanura dan Partai Perindo, kini mantan Bupati KKT itu, mengikuti Fit And Proper Test yang digelar Partai Gerindra Provinsi Maluku di Swisbelhotel Ambon, Selasa (04/06/2024), Jam 18.00 WIT.

 

Tak hanya itu, Dalam waktu dekat, PF bakal mengumumkan siapa putra terbaik Bumi Duanlolat yang akan mendampinginya merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024 – 2029.

 

Kepada awak media SM, ketika hendak diuji para panelis, PF mengatakan, saat ini dirinya telah mendaftar di 6 Partai Politik peraih kursi di DPRD KKT.

 

” Dari 6 Parpol itu, Partai NasDem sudah memberikan rekomendasi kepada Saya. Hari ini saya ikut Fit And Proper Test di Partai Gerindra. Saya juga sudah dapat surat tugas pertama dari Partai Hanura dan kedua Partai Perindo. Sementara Parpol yang lain dalam proses ,” Ungkap Sekwil DPD Partai NasDem Provinsi Maluku ini.

 

Soal, dirinya diduga ikut melakukan dugaan tindak pidana korupsi, PF menegaskan. ” Setiap ada event politik, pasti ada isu politik. Tidak ada isu politik bila tidak ada event politik. Jadi memang isu politik dan event politik teman mesra. Bagi seorang pemenang itu harus mengatasi isu itu dengan baik,” tegasnya.

 

Soal, siapa Bakal Calon Wakil Bupati yang mendampinginya, dia mengaku, saat ini mengerucut dua nama Bakal Calon Wakil Bupati.

 

” Kemungkinan dua minggu kedepan Saya akan umumkan salah satu dari mereka,” pungkasnya. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *