SABUROmedia, SBT — Keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) berlansung ricuh karena Perwakilan Keluarga Calon Jamaah Haji tidak diijinkan Panitia untuk masuk mendampingi Calon Jamaah Haji, Jumat (31/05/2024)

 

Wartawan SM di Bandara Kufar (Buak Wariti) melaporkan kericuhan bermula dari adanya panitia dari pelaksanaan Calon Jamaah Haji Kabupaten Seram Bagian Timur tidak ijinkan perwakilan dari keluarga CJH masuk mendampingi untuk keberangkatan.

 

Kepada warntawan SM, salah satu keluarga CH yang tidak mau disebutkan namanya ini mengaku, tindakan kericuhan yang dilakukan itu berdasarkan tidak terima atas perlakuan panitia kepada mereka.

 

” Pasalanya Panitia ini tidak konsisten dengan kesempatan yang mereka lakukan, awalnya kami diberikan tanda bukti pengenal (Id-card) sebagai Perwakilan¬† untuk mendampingi Calon Jama’ah Haji di dalam ruangan saat menuju lapangan udara Buak Wariti itu.

 

Lanjutnya, namun Panitia tidak mengijinkan untuk masuk mendampingi Calon Jamaah Haji, entah apa alasan panitia ? Sehingga kami melakukan tindakan tersebut, ” ucap perwakilan keluarga CJH yang tidak mau disebutkan namanya itu.

 

Diketahui media SM ini, kejadian itu berujung  saling dorong dan berbalas bahasa yang kasar, hingga suasana Keluarga Pengantar CJH didepan ruang keberangkatan Bandara itu terlihat sempat ricuh. (SM-GriezSBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *