SABUROmedia, Ambon — Universitas Pattimura dan PT. Asuransi Umum Bumida 1967 melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama pada Selasa (28/05/2024) di Aula Rektorat lantai II Universitas Pattimura.

 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan antara Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Universitas Pattimura Dr. Ruslan HS. Tawari., M.Si yang di damping oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Dominggus Malle., S.Pt, M.Sc dengan Kepala Kantor Layanan Pemasaran Bumida Ambon, Wellem Manina., S.Kep. Penandatanganan kerjsama yang dilakukan bertujuan untuk memberikan perlindungan asuransi bagi mahasiswa.

 

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Dominggus Malle., S.Pt., M.Sc dalam sambutan mengharapkan kerjasama dan Sosialisasi yang dilakukan dapat diimplementasikan dan memberikan manfaat bagi Unpatti maupun Bumida 1967 khususnya bagi para mahasiswa untuk memberikan perlindungan asuransi yang pasti dan aman.

 

Selain penandatangan kerjasama, pada kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi terkait dengan Asuransi Mahasiswakoe.

 

Kepala Kantor Layanan Pemasaran Bumida Maluku Ambon selaku narasumber memberikan penjelasan terkait manfaat asuransi Bumida, jenis – jenis asuransi perlindungan yang akan disediakan khusus untuk mahasiswa.

 

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan Mahasiswa maupun dosen dapat menjadi bagian dari asuransi Bumida yang akan memberikan rasa aman dan perlindungan dalam menjalankan aktivitas sebagai Mahasiswa. (SM-HumasUPT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *