SABUROmedia, Ambon — Penjabat Walikota Ambon Dominggus Kaya Memulai Hari Pertama Berkantor Dengan Melaksanakan Apel Pagi Bersama Seluruh Pimpinan OPD Dan Seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Ambon.

 

Dilaksanakannya Apel Pagi Pada Lapangan Pattimura Park, Senin, (27/05/2024), Jam 08.00 Wit.

 

Dalam Penyampaiannya Dominggus N. Kaya., S.Si Sampaikan Lewat Apel Pagi Ini Merupakan Tugas Saya Sebagai pejabat Walikota Ambon bersama dengan semua staf, karena hari ini hari pertama saya  mulai masuk kerja karena itu kita Lewat Apel di sini Saya akan Memberikan arahan awal saja untuk semua jajaran,.

 

” Yang paling penting,  Ada Tiga Hal Yang  Perlu saya Bagi Kita, Yang Pertama Soal disiplin, karena disiplin itu menjadi sesuatu yang penting untuk dikerjakan, Kedua Soal Loyalitas, Loyalitas  adalah sebuah semangat untuk menjaga birokrasi ini tetap utuh, karena birokrasi itu cuman satu soal loyalitas dan loyalitas adalah kepada sistem dan aturan tidak ada kepada Personal, Ujar Kaya

 

” Dan Ketiga Semua Menyadari Keterbatan Kita Sebagai Manusia, Oleh  Sebab Itu Patut kita  berdoa Kepada Tuhan yang punya rencana untuk kedepan “.

 

Kita Akan Melanjutkan Apa Yang Sudah Di Kerjalan Pemimpin Sebelumnya, Dan Menjalankan Apa Yang Belum Di Jalankan, Tutup Kaya. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *