SABUROmedia, Jakarta — DPP PAN Resmi Mengeluarkan SK Perubahan Ke Empat Komposisi Kepengurusan DPW PAN Provinsi Maluku 2020 – 2025.

 

Hal ini disampaikan Widya Murad Pratiwi Kepada Awak Media, Kamis ( 22/05/2024).

 

Dalam Komposisi  Calon Anggota DPR RI Yang Di Usulkan DPW PAN Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Memperoleh Suara Terbanyak Dalam Pemilu Anggota DPR RI Dapil Maluku Dan  Saat Ini Mendapatkan Amanah Memimpin DPW PAN Provinsi Maluku Dan Sekretarisnya Hairuddin Tuaritta.

 

Terlampir Dalam Lampiran Surat Keputusan (SK ) DPP PAN

No.PAN/ A/ Kpts/ KU-SJ/045/V/2024. Tentang Perubahan Ke Empat Kepengurusan DPW PAN Provinsi Maluku Periode 2020 – 2025 Menerangkan Komposisi Kemajemukan Keterbukaan dari Latar Belakang Profesional, Aktifis,etnis, Suku, Dan Agama.

 

Surat Keputusan (SK) Yang Di Keluarkan DPP PAN Langsung Di Tanda Tangani Oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral Edy Suparno Menyertakan Irjen. Pol (Purn) Drs. Murad Ismail Di Percayakan Sebagai Ketua Majelis Penasehat DPW PAN Maluku Serta Idrus Tatuhey Sebagai Sebagai Ketua Kehormatan Wilayah.

 

Widya Pratiwi Akan Di Lantik Sebagai Anggota DPR RI Pada September Mendatang, Ini Merupakan Amanah Yang Di Berikan Allah SWT Melalui DPP PAN Untuk Mewujudkan  Harapan Bagi Maluku Yang Lebih Baik, Membantu Dan Mensejahterakan Rakyat Maluku Sesuai Simbol Partai Amanat Nasional (PAN), Matahari Putih Bersinar Di Langit Biru.

 

Ketua DPW PAN Meyakini Dengan Spirit Optimisme Partai Harus Di Bangun Dalam Waktu Dekat Akan Mengkonsolidasikan Seluruh  Kader PAN Guna Memenangkan Hati Rakyat Demi  Kesejahteraan Di Bumi RAJA-RAJA, Ungkap Widya.

 

Media SM juga sempat menghubungi Hairuddin Tuaritta, Sekretaris DPW PAN Maluku yang baru, dan beliau mengkonfirmasi, serta memohon do’a agar Partai PAN semakin baik lagi di Maluku kedepannya, harap mantan Kader Partai Golkar ini (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *