SABUROmedia, Ambon — Dr. Achmad Jais Ely., ST., M.Si Resmi Menggantikan Brigjen TNI Andi Chandra As’aduddin., SE., MH., Sebagai Penjabat Bupati Seram Bagian Barat.

 

Dinyatakan Dalam Pelantikan Penjabat Walikota Ambon, Penjabat Bupati Buru dan Penjabat Bupati Seram Bagian Barat Oleh Penjabat Gubernur Maluku Ir.Sadali IE., M, Si, di Gedung Islamic Center, Jumat ( 24/05/2024), Jam 21.00 Wit

 

Di sela – Sela Selesainya Pelantikan Kepada Media Jais Sampaikan Bahwasannya Sesuai Arahan Mendagri Yang Di Sampaikan Penjabat Gubernur Maluku, Bagaimana Tugas Awal Kita Menjaga Stabilitas Pasokan Harga Dan Mengendalikan Inflasi Pada Setiap Daerah Yang Kita Pimpin.

 

Hal Yang Berikutnya Adalah Bagaimana Kita Dapat Menurunkan Angka Stunting, Angka Kemiskinan Ekstream, Dan Yang Paling Penting Adalah Menjaga Keamanan Menjelang Pemiilhan Kepala Daerah (Pilkada) Mendatang, Hal ini Perlu membutuhkan kerjasama semua stakeholder yang ada di Seram Bagian Barat (SBB), Ujar Jais

 

” Saya kira itu pesan dari Pak Mendagri  dan kemudian dilanjutkan oleh Pak Pejabat Gubernur kepada kami semua, Saya Pribadi tegak lurus untuk menjalankan Amanah ini  Demi kemajuan masyarakat Kabupaten Seram  Bagian Barat (SBB).

 

Lanjutnya Saya Punya program 100 hari kerja Untuk SBB,  Bagaimana menata apa yang menjadi Masalah terkini di Seram Bagian Barat dan segera kita tuntaskan dengan langkah – langkah Yang Cepat, Tepat Dan Akurat.

 

Saya Kira Untuk Segalah Program yang Di Laksanakan Penjabat Sebelumnya Yang Baik Kita Teruskan, Yang Belum Maksimal Kita Maksimalkan Agar Keberlanjutan Dari Pembangunan Itu Bagi Masyarakat Seram Bagian Barat (SBB).

 

Disinggung Soal Perombakan Birokrasi, Jais Elly Katakan Nanti Saya Lihat Dulu, Kalau Memang Di Butuhkan Kita Akan Minta Izin Dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Untuk Di Lakukan, Saya Rasa Semua Kita Menginginkan Yang Baik Bagi SBB, Apalagi Saya ini Anak Kandung SBB, Sudah Pasti Saya Akan Melakukan Yang Terbaik  Bagi SBB, Tegas Ja (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *