SABUROmedia, Ambon — Pemuda Muhammadiyah Maluku Mendukung langkah Polda Maluku dalam memberantas berbagai kasus Korupsi di Maluku, dan semoga tidak tebang pilih. Untuk itu, Kami meminta Polda Maluku (Khususnya Diskrimsus) juga punya perhatian khusus untuk mengusut indikasi dugaan korupsi terhadap Kadis Pendidikan Maluku, Ibu Dr Ir Insun Sangadji., M.Si.

 

Hal ini disampaikan Farham Suneth, Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Maluku, Kamis (16/05/2024) melalui rilisnya.

 

“ Ada pihak dan oknum dari Dinas Pendidikan yang ingin mengajak kompromi, bahkan ada sebagian kader-kader Mahasiswa (IMM) yang sudah terjerumus dalam permainan ini, “ Pungkas Farham Suneth Wakil Ketua Pemuda Muhammdaiyah Maluku ini.

 

“ Kami tegaskan sekali kemiskinan di Maluku akibat ulah koruptor, koruptor lah yang memotong tingkat kesejahteraan Masyarakat, maka dengan itu jangan berkompromi dan tolerir dengan para koruptor, “ tegasnya.

 

Oleh karena itu, dia berharap Pihak Kejati dan Polda Maluku harus terus berkomitmen dalam.menegakan hukum secara tegas, termasuk kasus korupsi pada Dinas Pendidikan ini menjadi starting awal untuk membongkar kejahatan korupsi pada SKPD lainya, harapnya.

 

Menurutnya, ada juga banyak kasus monopoli proyek oleh segelintir orang yang ini juga harus di bongkar terang menerang, Kita berharap ada upaya serius dari Kejati Maluku terhadap.hal ini, sehingga menjadi terang benderang, pintanya.

 

Karena Kami mendapat informasi, ada upaya penggembosan tehadap berbagai kasus korupsi yang ada di Maluku, ungkap Suneth, yang juga alumni IPM ini (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *