SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Wakil Walikota Ambon Hj. Mus Mualim resmi mengambil formulir pada Partai Hanura, Senin ( 06/05/2024).

 

Di terima langsung oleh Ketua dan anggota Tim  Penjaringan Partai NasDem Kota Ambon, Pada Gedung Sekretariat Partai NasDem, Jalan Kamboja No. 06 Kel. Honipopu Kecamatan Sirimau Kota Ambon Menggunakan Mobil   Price Berwarna Merah Dengan Nomor Polisi DE 1754 AS.

 

Kedatangan kandidat Calon Wakil Walikota Ambon Hj. Mus Mualim Di Dampingi Oleh Tim dan Relawan.

 

Dalam jumpa pers bersama media Mualim Katakan Hari ini saya mendatangi kantor Partai Nasdem untuk melaksanakan proses pengambilan formulir untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Ambon periode 2024 -2029.

 

Partai NasDem merupakan salah satu Partai Yang Nasionalis  dngan konsep menggerakan perubahan dan Partai Nasdem merupakan Partai pemenang, dan Insya Allah akan memegang palu DPRD Kota Ambon.

 

Dikatakannya  Saya sangat siap untuk maju berkonsestasi dalam Pilkada Kota Ambon, dan Saya Siap Untuk Membesarkan Partai Nasdem untuk bergerak bersama membangun Kota Ambon yang lebih baik, Tutur Mualim

 

Hari saya datang sendiri dengan harapan dapat di usung oleh Partai Nasdem, dengan harapan Partai Nasdem dapat mengusung saya sebagai calon wakil walikota ambon.

 

Kota ambon harus di bangun oleh orang-orang yang memilki visioner yang tepat, saya dengan berbagai latar belakang pengusaha, dan juga sebagai profesional di dalam birokrasi, dan ini bukan suatu ajang coba-coba, namun Slserius Untuk maju dalam percaturan pemilihan wakil walikota periode 2024-2029. tegas Mualim (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *