SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Gubernur Maluku Jefry Apoly Rahawarin Hari Ini Mengembalikan Lima Berkas Pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Maluku Periode 2024 – 2029, Sabtu (04/05/2024). Berkas Jefry Apoly Rahawarin dinyatakan memenuhi syarat oleh tim penjaringan  Partai Hanura,

 

Dalam Jumpa Pers Kepada Wartawan Perwakilan Tim Penjaringan  Partai Hanura Provinsi Maluku Abu Bakar Talaohu Katakan, Hari Ini Kami Menerima Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur Maluku Pak Jefry Apoly Rahawarin Yang Datang Sendiri Untuk Mengembalikan Formulir Pendaftaran, jelasnya.

 

Beliau sekaligus Mendaftarkan Diri Pada Partai Hanura Sebagai Kandidat Calon Gubernur Maluku, Dan Kami Nyatakan Berkas Administrasi Telah Lengkap, sambungnya.

 

Selanjutnya Akan Dilaksanakan Proses Uji Kelayakan Dan Fit And Proper Test, Sesuai Dengan Ketentuan Yang Telah Di Tetapkan Oleh Tim Penjaringan, Penetapan Dan Pemenangan (TPPP) DPP Partai Hanura, pungkas alumni HMI ini.

 

Dalam Kesempatan Itu Juga Jefry Rahawarin Yang Di Kenal Dengan Slogan ” JAR” Katakan  Hari Ini Saya Datang Ke Partai Hanura Suasan Agak Berbedah Penuh Dengan Suasana Kekeluargaan, Hal Ini Sama Dengan Suasana Hati Saya Hari Ini.

 

Saya Datang Hari Ini Juga Dengan Harapan Partai Hanura Dapat Merekomendasikan saya Untuk Bertarung Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Maluku 27 November Mendatang.

 

Hampir Semua Partai, temasuk Partai Hanura akan memberikan rekomendasi kepada kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai dengan hasil survei, dengan itu saya telah berkomunikasi dengan Ketua Tim penjaringan Partai Hanura Irjen Pol (Purn) Syafrisal Ahiar., SH., MM dan Lewat Pak Syafrisal Sudah melihat hasil survei Saya.

 

Saya tinggal menunggu dipanggil untuk melaksanakan fit and proper test, ujar Jefry, mantan Pangdam XVI Pattimura ini.

 

Saya Berharap Kebersamaan Ini Bukan Saja Pada Saat Saya Mendaftar, Insya Allah Kalau Saya Menjadi Gubernur Saya Akan Membesarkan Partai Hanura Di Maluku, Tegas Rahawarin (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *