SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Gubernur Maluku Jefry Apoly Rahawarin Hari Ini Mengembalikan Lima Berkas Pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Maluku Periode 2024-2029. Berkas Jefry Apoly Rahawarin dinyatakan memenuhi syarat oleh Tim penjaringan Partai NasDem,  Partai PDIP, Partai Hanura, Partai Perindo dan Partai Gerindra.

 

Hal ini disampaikan Jefry Apoly Rahawarin kepada Wartawan SM di Ambon, Sabtu (04/05/2024) saat memberikan keterangan pers.

 

” Setelah diperiksa Tim penjaringan, berkas pendaftaran Saya dinyatakan memenuhi syarat,” ungkap Jefry

 

Dalam Kesempatannya Berjumpa Dengan Beberapa Partai Politik Rahawarin Menyampaikan Kesiapan Dan Komitmennya Untuk Bertarung Dalam Pemilihan Gubernur 27 November Mendatang.

 

Kita Semua Menyadari Benar Bahwa Kondisi Maluku Tidak Dalam Keadaan Yang Baik-Baik Saja, Kenapa Saya Sampaikan Demikian Karena Masyarakat Maluku Ada Dalam Suatu Tekanan Dan ketakutan Untuk Melakukan Inovasi, Tidak Berani Untuk Mengekspresikan Diri, Apakah Kita Tetap Mau Seperti Demikian, Saya Rasa Itu Bukan Masyarakat Maluku. Kami Menginginkan Perubahan (Restorasi) Untuk Maluku Yang Lebih Baik, Tegas Rahawarin

 

Lanjutnya Saya Terbuka Bagi Semua Masyarakat, Saya Siap Lahir Dan Batin Untuk Bertarung Demi Perubahan Di Bumi Raja-Raja Ini.

 

Saya Yakinkan Masyarakat Apabila Kelak Saya Menjadi Gubernur Lalu Ada Keluarga Saya Bahkan Saya Pribadi Menggunakan Dana Anggaran Belanja Daerah (APBD) Anggaran Pendatan Negara (APBN), Saya Akan Mengundurkan Diri, Pungkas Rahawarin. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *