SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Walikota Dan Wakil Walikota Ambon Jance Wenno kini mengembalikan formulir  Sekaligus Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Ambon  Dan Wakil Walikota Ambon  Pada  Sekretariat DPC Partai Hanura, Jumat (03/05/2024).

 

Usai memberikan berkas pendaftarannya kepada Tim penjaringan Partai Hanura, Tim Pemenang Jance Wenno, Sandy Hukunala  mengaku Kami Siap dan mentaati mekanisme yang telah diatur oleh Partai Hanura.

 

Saya sampaikan terima kasih kepada pimpinan, jajaran serta tim penjaringan Bakal Calon (bacalon) kepala daerah DPC Hanura Kota Ambon karena telah menerima kehadiran saya, Segalah Proses Telah diperiksa dan diteliti oleh tim penjaringan, berkas pendaftarannya dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

 

Untuk itu, Selaku Tim Kandidat Calon Walikota Ambon  Pak Jance Wenno, Kami meminta dukungan  Dan doa dari semua pihak sehingga dapat direkomendasikan DPC Hanura Kota Ambon sesuai mekanisme yang ada.

 

” Saya berharap partai hanura bisa bersama-sama Pak Jance Wenno untuk membangun Kota Ambon dan bersama – sama mensejahterakan masyarakat Kota Ambon,” Pungas Sandy

 

Di Tanya Soal Partai Mana Saja Yang Telah Mengembalikam Berkas Sekaligus Pendaftaran, Sandy Katakan Partia PDI-Perjuangan, Partai Hanura, Partai Perindo Dan Partai Demokrat (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *