SABUROmedia, Ambon — Kandidat Bupati Maluku Tengah Agustinus Mawara Lewat Tim Pemenang  Thomas Lantuni Sambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Maluku Tengah, Minggu (28/04/2024).

 

Kedatangan Tim Pemenang Agustinus Mawara Sebagai Kandidat Calon Bupati Maluku Tengah Periode 2024 – 2029 di Terima Oleh Ketua Tim Penjaringan Dan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Maluku Tengah, DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Willyam R. Romo., ST.

 

Kepada Media Tim Pemenang Thomas Lantuni Katakan Hari Ini Saya Mendatangi Kantor DPC Partai hanura Untuk Mengambil Fomulir Bakal Calon Bupati Maluku Tengah, Sebagai Bagian Dari Putra Daerah Ini Saya Merasa Terpanggil Untuk Berjuang Bagi Kesejahteraan Masyarakat Maluku Tengah, Oleh Karena Itu Hari Ini Saya Mendatangi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Untuk Pengambilan Formulir Pendaftaran, Dan Semua Tahapan Yang Sudah Di Tetapkak Oleh Partai Akan Kami Lakukan. harapan Kami Partai Hanura Akan Bersama – Sama Dengan Kami Untuk Membangun Maluku Tengah Yang Kita Cintai Bersama.

 

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Maluku Tengah Willyam R. Romo., ST Katakan, DPC Partai Hanura Maluku Tengah membuka pendaftaran tertanggal 22 April Yang Lalu, Dan Hari Ini Baru Kandidat calon  Bupati Maluku Tengah Saudara Agustinus Mawara, Lewat Tim Pemenang Yang Telah Mengambil Formulir Pendaftaran.

 

DPC Partai Hati Nurani Rakyak (Hanura) Maluku Tengah Akan Membuka Pendaftaran Sampai Pada 03 Mei 2024, Sesuai Dengan Intruksi DPD Partai Hanura Provinsi Maluku, Jadi Kami Masih Membuka Kesempatan Bagi Putra-Putri Terbaik Maluku Tengah Yang Ingin Berkompetisi Pada Pilkada Kedepan.

 

Kedepan, pastinya DPC Hanura Maluku Tengah akan melakukan survei internal partai dan berdasarkan hasil survei itu kemudian akan menjadi rujukan untuk di bawah ke DPD Hanura Provinsi Maluku, Selanjutnya Ke DPP  Hanura sebagai pertimbangan dikeluarkannya Rekomendasi, Pungkas Willyam (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *