SABUROmedia, SBB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seram Bagian Barat melaksanakan Kunjungan Kerja di Kantor DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat, Jalan Trans Seram, Gunung Malintang Piru, Selasa (23/04/2024).

 

Ketua KPU Kab Seram Bagian Barat  Abuani Kasilaya., M.Pd kepada SM menyampaikan kegiatan ini sekaligus ajang Silaturahmi KPU Kab SBB Periode 2024 – 2029 yang baru pasca dilantik beberapa waktu yang lalu.

 

“ Kunjungan Kerja ini sekaligus momentum Silaturahmi untuk memperkenalkan Komisioner KPU SBB yang Baru Periode 2024 -2029 yang baru dilantik, “ ujarnya.

 

“ Melalui momentum ini juga KPU Kab SBB berharap dukungan seluruh Masyarakat dan stakeholder terkait, khususnya DPRD Seram Bagian Barat dalam menjalankan agenda – agenda kedepan, khususnya Tahapan Pilkada Serentak yang sementara berjalan , “ sambungnya.

 

“ KPU Kab SBB juga menyampaikan terkait kesiapannya dalam melaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku maupun Bupati dan Wakil Bupati SBB. Untuk itu, Kita berharap DPRD juga bisa ikut membantu mengawal agar Anggaran Hibah yang sudah dibahas dan disepakati bersama Pemkab, DPRD dan KPU beberapa waktu yang lalu dapat terealisasi tepat waktu, untuk menjamin semua proses dalam Tahapan bisa berjalan maksimal kedepannya, “ Pinta Abuani, yang juga kader GP Ansor ini.

 

Pertemuan ini berjalan secara kekeluargaan, yang langsung ditemui Ketua DPRD Kab SBB, Abdul Rasyid Lisaholit., S.Pi bersama beberapa anggota DPRD lainnya (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *