SABUROmedia, Ambon – Dinas Pertanian Provinsi Maluku dengan inovasi “ Pelita si Tani ” menjadi Juara 1 dalam Maluku Innovation Award Tahun 2024, kategori organisasi perangkat daerah Provinsi Maluku.

 

Piala diserahkan langsung oleh Bapak Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail kepada Kepala Dinas Pertanian Dr. Ilham Tauda selaku inisiator inovasi Pelita si Tani.

 

Penghargaan ini menjadi bukti dedikasi dan kerja keras Dinas Pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan produktivitas Pertanian di Maluku.

 

Pemberian penghargaan ini menjadi bagian penting dari rangkaian acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RPJPD Tahun 2025 – 2045 dan RKPD Tahun 2025, yang dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Maluku, Sekretaris Daerah Maluku, Bupati dan Walikota Se – Maluku, Pimpinan OPD Lingkup Provinsi dan Kabupaten/Kota Se – Maluku yang berlangsung di Hotel Santika Ambon, Rabu (17/04/2024).

 

“ Inovasi ‘Pelita Si Tani’ telah membawa perubahan bagi pertanian Maluku. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi ini demi kesejahteraan petani dan pertanian Maluku secara keseluruhan,” ujar Dr. Ilham Tauda, Kadis Pertanian Maluku.

 

Dengan penghargaan ini, Dinas Pertanian Provinsi Maluku semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan menjadi agen perubahan yang berkelanjutan dalam pembangunan Pertanian daerah, tutup Fungsionaris ICMI Orwil Maluku ini. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *