SABUROmedia, Ambon — Pj. Walikota Menghadiri Kegiatan Perekama  E- Ktp Pada Warga Binaan Lapas Kelas II Ambon, Yang Bertempat Di Ruangan Serbaguna Lapas Kelas II, Kamis ( 1-02-2024).

 

Dalam Sambutannya Bodewin Katakan  Pemerintah Terus Berupaya  memberdayakan dan memberikan Perhatian Bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Ambon, Dibuktikan Dengan Apa? Dengan Kehadiran Kita Hadir Saat Ini Untuk Membantu, Dan Mempermudah Akses Identitas Diri Seluruh Warga Binaan Kelas II lapas.

 

Hari Ini Pemerintah Kota Ambon, Lewat Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Melakukan Perekaman sekaligus Pencetakan e-ktp Sebagaj Bagian Dari Program Jemput  bola.

 

Discapil kota Ambon Dalam Programnya turun ke berbagai lokasi, dan  untuk memastikan bahwa seluruh warga Kota Ambon memiliki kartu identitas baik itu KTP, Kartu Keluarga dan lain-lain.

 

Setelah kami berkoordinasi dengan Ka Lapas, ternyata ada beberapa warga binaan Lapas kelas IIA Ambon yang juga adalah warga Kota Ambon, tetapi belum memiliki status identitas penduduk Pungkas Bodewin

 

Kegiatan Ini Sesuai Dengan Komunikasi Ka Lapas Maka Tadi Ka Lapas Akan Membantu  Melayani teman-teman warga binaan Menjadi  warga Kota Ambon tetapi Kita Juga Akan Membantu Teman-Teman Kita Yang Berasal Dari Kabupaten Yang Lain Ketika Indentitasnya Tercecer Atau Hilang, Sebab  Data Jadi Diri sudah terintegrasi secara nasional, tinggal Bagaimana Ada Menyebutkan Nama Lengkap Atau Nik Maka Bisa Di Update Untuk Mencetak Yang Baru, Tutur Bodewin

 

Saya Berharap Hari Ini Semua warga binaan Lapas kelas IIA Ambon yang belum memiliki KTP, bisa difasilitasi Agar Mempermudah Akses-Akses Selanjutnya.

 

Di Lain Sisi Discapil Kota Ambon Juga Telah  Melaksanakan kegiatan jemput bola berbagai tempat, Semoga bermanfaat bagi kita semua dan ke depan semua warga Kota Ambon khususnya, bisa memiliki identitas sebagai warga kota Ambon, dan teman-teman dari tempat lain juga bisa difasilitasi untuk mencetak identitas mereka Pungkas Walikota (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *