SABUROmedia, Ambon — Caleg DPRD Kota Ambon Ahmad Ilham Sipahutar menggelar Kampanye Pertemuan Tatap Muka terbatas di dua titik lokasi di wilayah Desa Waiheru Kecamatan Baguala dan Desa Laha Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu – Minggu (27 – 28/01/2024)

 

Kampanye terbatas Partai Golkar ini khusus untuk warga sekitar Desa Waiheru, Desa Laha dan sekitarnya ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon, Max Siahay dan Caleg DPRD Provinsi Maluku dari Partai Golkar Nomor Urut 3 Dapil Kota Ambon, Hj Madiarty, sementara Caleg DPR RI Dapil Maluku Ir Hamzah Sangadji berhalangan hadir.

 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon, Max Siahay dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Golkar Kota Ambon percaya diri untuk kembali memenangkan Pemilu 2024 di Kota Ambon.

 

“ Pemilu 2019 Partai Golkar menang Pemilu dan Pilkada, dengan berhasil menghantarkan kader terbaiknya sebagai Ketua DPRD Kota Ambon Ibu Elly Toisuta dan Walikota Ambon Ris Louhenapessy. Kita Optimis di Pemilu 2024 kita akan berhasil kembali menguningkan Kota ini, ditambah lagi kita mendukung Capres Prabowo – Gibran, “ tegasnya.

 

“ Partai Golkar telah banyak berbuat untuk Kota ini, untuk itu saya yakin dan mengajak warga Masyarakat Kota Ambon untuk mencoblos Caleg – Caleg Partai Golkar dan Capres Prabowo – Gibran. Untuk itu, saya berharap seluruh Pengurus dan Keluarga Partai disemua tingkatan, Kecamatan, Desa bahkan Organisasi Sayap Didirikan maupun mendirikan wajib bekerja dan mendukung Partai Golkar, “ pinta Siahay, yang juga suami dari Aleg DPRD Kota Ambon, Margaretha Siahay ini.

 

Dalam Orasi Politiknya, Ahmad Ilham Sipahutar menyampaikan visi misi yang menjadi landasan perjuangannya untuk mewakili masyarakat di DPRD Kota Ambon Dapil Ambon 4 Kecamatan Baguala – Kecamatan Teluk Ambon, ungkap Fungsionaris DPP BKMM Sultra ini.

 

Dengan penuh semangat, ia menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam mewujudkan perubahan positif di wilayahnya.

 

Caleg yang punya slogan “ Tabea.., Bersama Kita Bisa Terus Berkarya, Wujudkan Ambon Par Samua Untuk Indonesia ” mempunyai misi  untuk menjadi Anggota DPRD yang membumi, dan menjadi Corong Masyarakat Kecamatan Baguala – Teluk Ambon, Serta Bersama Berkarya Mewujudkan Kota Ambon sebagai Kota Multi-kultural yang maju ditopang 4 Pilar Kebangsaan Indonesia, ucap Ilham, mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ambon ini.

 

Dalam interaksi langsungnya, Ahmad Ilham Sipahutar menjelaskan program-program konkrit yang akan dijalankan jika terpilih, menciptakan dialog yang lebih personal antara Caleg dan pemilih potensialnya.

 

“ Kampanye ini tidak hanya menjadi ajakan saja, tetapi juga menggambarkan keterlibatan aktif masyarakat dalam proses demokrasi,” ujar Ilham yang juga alumni Young Political Leader Golkar Institute Angkatan 5 ini.

 

Dalam Orasi Kampanye yang disampaikan Mantan Ketua DPD KNPI Kota Ambon ini berkomitmen untuk Menjadi Anggota Parlemen (DPRD) yang membumi, memastikan upaya Pemekaran Desa/ Kelurahan maupun Kecamatan Baru dalam rangka mendekatkan pelayanan public, pemerataan Pendidikan dan akses kesehatan, distribusi pembangunan serta tumbuhnya wilayah ekonomi baru menuju percepatan Pembangunan Kota yang maju kedepan, ujar Ilham, sebagai Caleg Partai Golkar Nomor Urut 4 dari Kecamatan Baguala dan Teluk Ambon ini.

 

Dia menambahkan, akan berupaya juga untuk memperjuangkan agar PDAM dalam Percepatan Program Optimalisasi dan Pelayanan Air Bersih PDAM bagi Masyarakat Kecamatan Baguala dan Teluk Ambon, ungkap Ilham, yang juga Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Maluku ini.

 

 

Harapan Ahmad Ilham Sipahutar terletak pada kesadaran warga setempat untuk bersama-sama mewujudkan perubahan positif di tingkat local, dan sebisa mungkin tidak tergiur politik uang, namun gagasan dan konsep, harap Keluarga Saburo ini.

 

“ Melalui Kampanye Pertemuan Tatap Muka ini, saya berharap dapat membangun kepercayaan dan memperkuat ikatan emosional dengan masyarakat khususnya di Kota Ambon khususnya Kecamatan Baguala dan Desa Laha Kecamatan Teluk Ambon,” imbuhnya Ilham, Runner-up Dapil Ambon 4 Partai Golkar Pemilu 2019 yang lalu ini.

 

Dengan langkah-langkah konkrit dan dukungan yang semakin kuat, Ahmad Ilham Sipahutar optimis dapat menjadi suara Masyarakat di DPRD Kota Ambon Kecamatan Baguala – Kecamatan Teluk Ambon yang berfokus pada kesejahteraan dan kemajuan wilayahnya, dengan spirite “ Suara Rakyat, Suara Golkar ”, tegasnya. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *