SABUROmedia, Ambon – Pemerintah Kota Ambon melantik Zadrak Gaspersz menjadi Raja Negeri Naku, di ruangan ULA Balai Kota Ambon, Pada Jumat, (10/11/2023)

 

Dalam kesempatan itu Raja Defintif yang baru saja dilantik, kepada media SM di ruang ULA Balai Kota Ambon mengatakan, “ Pelantikan hari ini telah di lakukan oleh Pemerintah Kota Ambon lewat Kabag Hukum dan di setujui oleh Pj. Walikota, menurut Saya sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku, karena apa ? Karena kita adalah negara hukum, “ tegasnya.

 

“ Kita telah melalui berbagai proses yang di mulai dari mata rumah parentah, mata rumah soemo Gasperz parentah, Pemilihan calon sampai pada selanjutnya hasil calon itu di serahkan kepada Saniri Negeri Naku, setelah itu di serahkan kepada Pj. Walikota Ambon melalui Camat Kecamatan Leitimur Selatan dan hasilnya kita bisa lihat hari ini, “ jelasnya.

 

“ Di sadari sungguh bahwa menjadi Kepala Pemerintahan merupakan suatu panggilan untuk melayani, bagaimana harus mempersatukan masyarakat yang ada di tengah – tengah Negeri, “ tambahnya.

 

Kita sadari benar bahwa sampai pada Pelantikan hari ini banyak dinamika yang terjadi, dan Saya melihat hal itu biasa tinggal bagaimana kita sekarang mempersatukan yang ada pada Negeri sebagai bentuk melayani kita, dengan harapan meminta pertolongan Tuhan Saya berusaha memakmurkan Masyarakat Negeri Naku, Pungkas Zadrack (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *