SABUROmedia, Ambon – Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Laksanakan Musyawarah Luar Biasa (MUSDALUB) yang bertempat di Hotel Elizabeth Ambon, Jalan Imam Bonjol, Rabu (27/09/2023).

 

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku yang juga kader Partai Gerindra, Melkianus Sairdekut hadir saat acara Pembukaan Musyawarah Luar Biasa (MUSDALUB) Pengurus Daerah ( PD) Tunas Indonesia Raya ( Tidar), bersama dengan Ketum PP Tidar dan Rombongan, Pj. Walikota Ambon, dan Para Partai Koalisi Calon Presiden Indonesia Prabowo Subianto.

 

Sambutan Melkianus Sairdekut Mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, Hendrik Lewerissa mengatakan, bahwa Partai Gerindra Pada Tahun 2019 memperoleh 31 Kursi Legislatif Seluruh Maluku yang menyebar di Seluruh Kabupaten/ Kota. Dan DPRD Provinsi Maluku Sebanyak 6 Kursi, 1 Kursi DPR RI 1, dan hingga saat ini yang belum Kita tunaikan adalah menghantarkan Bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia, ucapnya dalam Sambutannya.

 

Olehnya itu Kita bertekad untuk melunasi hutang yang tertunda, dengan harapan Kita bersama – Sama Partai Koalisi berjuang bersama untuk mengantarkan Bapak Prabowo Subianto Sebagai Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024 nantinya, ajak Sairdekut, yang juga Ketua PB AM GPM ini.

 

Menurutnya, dalam Situasi Politik saat ini, dengan situasi terkini tak gampang dapat melakukan MUSDALUB Tidar saat ini, dan Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan Ini. Pada Kesempatan Ini Saya Akan Membacakan Pesan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku adalah tetap berjuang Kibarkan Bendera Partai Gerindra untuk menyambut Prabowo sebagai Presiden RI di Pemilu Tahun 2024, harapnya.

 

Lanjutnya Sairdekut mengatakan, sebagai mantan PD Tidar Provinsi Maluku, pihaknya sangat bangga atas terselenggaranya Kegiatan ini, dan Kami memberikan support dan respon Positif demi Kejayaan Partai Gerindra di Maluku, Pungkasnya (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *