SABUROmedia, SBT — Kapolres Seram Bagian Timur (SBT) AKBP Agus Joko Nugroho secara resmi melakukan serah terima jabatan baru kepada sejumlah anggota kepolisian di wilayah kerjanya dalam menduduki sejumlah posisi jabatan baru.

Kegiatan serah terima tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres SBT Kamis, (24/08/2023).

Adapun serah terima jabatan baru tersebut antara lain, serah terima jabatan Kabang SDM dari AKP Sin H Sabaar (sekarang Kabag Ren Polres SBT) kepada AKP Ricky Hikmawan., SH (sebelumnya Kapolsek Wahai, Malteng) dan penyerahan Jabatan Kasat TAHTI dari Iptu Ramli Sabar, serta sertijab Kapolsek Bula dari Iptu AR. Sambas Kepada Iptu Izac Tahapary dan Kapolsek Gorom dari Iptu Ignasius Wira. L, S.Tr.K, kepada Ipda Djufrin Djaena.

Sertijab tersebut sesuai dengan ST Kapolda Maluku Nomor : ST/321/VII/Kep/2023, Tanggal 29 Juli 2023.

Kapolres SBT AKBP Agus Joko Nugroho dalam amanatnya pada kegiatan itu mengatakan, Serah terima dan penyerahan Jabatan yang dilaksankan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi, yang bertujuan untuk menjamin dinamika menagamen organisasi, dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

“Amanah jabatan  yang di terima ini merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan yang harus di jalankan dengan baik dan dengan harapan mampu memberikan perubahan yang kontruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja kesatuan dan berbagai pengalaman dalam melaksanakan tugas sebelumnya,” tambah Nugroho.

Nugroho berharap, apa yang dilakukan ini bisa memberikan peran besar dalam memberi warna baru dalam Melaksakan tugas di Polres SBT. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *