SABUROmedia, Ambon — Ketua Majelis Jemaat (KMJ) Gereja Protestan Maluku (GPM) Ebenhaezer Skip Pdt Godlief J. A. Koritelu., S. Th akhirnya mengakhiri masa tugasnya sebagai seorang pendeta pada jemaat itu, sekaligus mengunci karirnya sebagai seorang pendeta dalam masa pensiun atau purnabakti.

Masa purnabakti yang dicapai Koritelu ini dirayakan ribuan warga jemaat GPM Ebenhaezer Skip dengan proses makan patita bersama yang berlangsung minggu, 06/08/2023.

Sekretaris tim palaksana kegiatan perpisahan dan makan Patita Poly Soselisa mengatakan,  kegiatan ini adalah merupakan acara perpisahan kepada pendeta Godlief Koritelu yang melibatkan 10 sektor yang ada di jemat Ebenhaezer. Dan jemaat sangat mengapresiasi seluruh kerja dan pelayanan yang dilakukan Bapak Pendeta Koritelu selama 10 tahun lebih di jemaat ini.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Tuhan atas yang terjadi saat ini, serta berharap agar bapak Koritelu tetap menjadi bagian dari jemaat Ebenhaezer Skip.” tambah Soselisa

Acara perpisahan yang berlangsung ini diawali dengan penjemputan jemaat kepada Bapak Pendeta Koritelu beserta keluarga dari rumah pastori 1 jemaat Ebenhaezer Skip, dalam bentuk nyayian serta tari- tarian, mereka diiring hingga sampai di lokasi berlangsungnya makan patita.

Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara musikal, dan berlanjut hingga pada proses makan patita bersama oleh seluruh warga jemaat.

belum melakukan perpisahan dengan 10 sektor di hari ini, pada 30/07 kemarin KMJ Ebenhaezer Skip ini telah lebih dulu melakukan perpisahan dengan tiga sektor lainnya yang ada di jemaat tersebut,  yakni sektor 10, sektor 11, dan sektor 12. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *