SABUROmedia, Fakfak — Dalam Kunjungan kerja di Distrik Bomberay dan Tomage, Bupati Fakfak Untung Tamsil meninjau Gedung Baru Puskesmas Tomage, Minggu (16/07/2023) kemarin.

 

Bupati Untung Tamsil didampingi Asisten III Setda, Girin dan beberapa Pimpinan OPD meninjau Gedung Baru Puskesmas Tomage dengan mengecek satu persatu ruangan dan perumahan yang berada di lokasi Puskesmas Tomage.

 

Hal ini disampaikan Bupati Untung Tamsil kepada media ini usai meninjau ruang-ruang Gedung Baru Puskesmas Tomage, Minggu (16/07/2023).

 

” Saat ini saya berada di Distrik Tomage tepatnya di Puskesmas Rawat Nginap yang terbaru. Dibangun melalui Dana DAK tahun 2022, dan di tahun 2023 ini akan diresmikan,” Ujar Bupati Untung Tamsil sapaan akrabnya Bung UT Songko Merah.

 

Bupati Untung Tamsil menyampaikan, peresmian gedung ini akan segera dilakukan untuk dapat melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Distrik Tomage.

 

” Kita bersyukur dan terus mendukung kebijakan pelayanan kita sesuai dengan brand Sehat dalam Visi Misi Fakfak Tersenyum,” tandasnya.

 

Selanjutnya, Bupati Untung Tamsil bersama rombongan meneruskan perjalanannya untuk meninjau SMK Negeri 2 Fakfak di Kampung Mbima Jaya Distrik Tomage.

 

Sesampai di SMK tersebut, pantauan media ini Bupati Untung Tamsil didampingi Asisten III Setda Fakfak menyapa siswa/siswi di Sekolah tersebut. SMK Negeri 2 Fakfak di Distrik Tomage ini juga menerapkan pola asrama bagi siswa dan siswi yang berada di wilayah Bomberay, Tomage dan sekitarnya. (SM-PKSF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *