SABUROmedia, Padang Lawas Sumut — Komunitas Motor Bikers Community Padang Lawas (B-Commpas) Provinsi Sumatera Utara merayakan Hari Jadi yang ke 8 (delapan tahun) berjudul Sewindu B-Commpas, di pelataran parkir warung sejuk, Desa Arse Simatorkis Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, hari Sabtu (3/6/2023).

 

Menghadirkan artis dari Ibukota Jakarta, Emilio Siregar (Emilio Gangstarasta) dan Fayo Band dari Kota Medan. Tiba di sekretariat B-Commpas pagi ini. Awak media mengabadikannya, Emilio Gangstarasta, berbaju hitam, Personil Fayo Band, baju kuning.

 

” Bagi saya ini pulang kampung, dan ini satu kebanggaan buat saya bisa mengisi acara di kampung halaman, ” Kata Emilio dengan tersenyum

 

Ratusan anak komunitas motor dengan berbagai jenis sepeda motor jadul dan new dari berbagai daerah sudah mulai memadati lokasi acara. Dalam kabupaten dalam provinsi dan provinsi luar seperti Aceh dan Riau

 

Menurut Ketua Bikers Community Padang Lawas (B-Commpas), Randa Affandi didampingi pebri Angga, masih banyak yg diperjalanan dari target kami seribu seratus orang (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *