SABUROmedia, Bursel — Pimpinan Cabang (PC) Pertahanan Ideologi Serikat Islam (PERISAI) Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku menggelar Buka Puasa bersama dan memberikan santunan kepada puluhan Anak Yatim yang berada di Namrole, berlangsung di Kedai Kopi Yoyo, Ibukota Kabupaten Buru Selatan. Minggu malam, (16/4/2024).

 

Ketua dan Sekertaris PC Perisai buru selatan, A Fajrin Soulisa, S,Pd – Gusti Souwakil, S.Sos.I bersama pengurus terpanggil semata karena Allah SWT menyantuni puluhan anak yatim dalam rangka, sajian kualiah Ramadhan  dengan pemberian santunan dan buka puasa bersama.

 

Kegiatan tersebut  dengan thema” Partisipasi Pemuda Dalam Membanguan Buru Selatan.

 

Hadir dalam kegiatan ini, selain Ketua PC Perisai, A.Fajrin Soulisa dan Sekertaris, Gusti Souwakil, Pengurus, Tokoh Agama, Pemda dan tokoh Masyarakat serta sejumlah Anak Yatim, Kegitan itu berjalan hikmah dan meriah.

 

Al Ustaz Ilham Marsaoli dalam siraman rohani mengatakan, Bulan puasa merupakan bulan yang penuh magfirah dan bulan yang penuh pengampunan untuk setiap umat islam dapat mengumpulkan Pahala sebanyak – banyaknya sebagai bekal di Ahirat nanti.

 

Al Ustaz, Ilham juga sebagai ketua Persatuan Dai Muda Indonesia (Persada) Kabupaten Bursel Menuturkan, Pada prinsipnya kegiatan semacam ini untuk memupuk tali silaturahim dan mendorong semangat pemuda demi masa depan kabupaten Bursel yang katong sama- sama cintai menuju kabupaten yang bermartabat,” ujarnya.

 

Selain itu juga Tambahnya, Saya juga tantang semangat pengurus PC Perisai kabupaten Bursel, untuk nantinya ada forum untuk menjadi rumah/wadah kita dalam rangka berdiskusi membangun Bursel 5 hingga 10 maupun 20  tahun kedepan,”tutup Ustat Ilham. (SM/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *