SABUROmedia, Piru SBB — Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten SBB Ke 18 akan dipusatkan di Tugu Pemekaran , Jalan Trans Seram, Desa Neniari, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB, pada Jumat, (7/1/2022).

Menurut sumber yang tidak ingin dimediakan, untuk persiapan HUT Kabupaten SBB yang jatuh pada tanggal 7 Januari tersebut, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten SBB telah menggelar pertemuan bersama yang dihadiri sekitar 60 Kepala Desa, bersama 11 Camat di Kabupaten SBB.

Dalam Pertemuan yang digelar di ruang pertemuan utama Kantor Bupati SBB, lantai III tersebut , selain membicarakan Persiapan perayaan Puncak HUT Kabupaten SBB ke – 18, juga dibicarakan persoalan upaya peningkatan vaksinasi Massal di Kabupaten yang berjuluk Saka Mese Nusa tersebut.

Adapun dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten ini, maka digelar juga sejumlah mata lomba, diantaranya, Sepakbola, Dayung, Tenis Meja, Lomba Paduan Suara Mars SBB.dan Baris Indah.
Dari informasi yang dihimpun, adapun rentetan kegiatan pada perayaan puncak HUT Kabupaten SBB Ke 18 yang akan berlangsung pada, Jumat, (7/1/2022) itu adalah, setelah DPRD SBB menggelar Paripurna HUT Kabupaten SBB Ke -18, maka akan dilangsungkan acara “Makan Patita” di area Tugu Pemekaran atau yang dikenal dengan nama Tugu Oma- Opa, Desa Neniari, Kecamatan Seram Barat.

Dalam perayaan acara puncak tersebut juga, para audiens akan menikmati suguhan lagu dari Bupati SBB, Timotius Akerina SE M Si, dimana Akerina akan menunjukkan kebolehannya dalam bidang tarik suara dengan menyanyikan lagu” Hidup Orang Basudara” sebuah tembang yang dipopulerkan oleh Hellas Grup .

” Beta lagi latihan untuk menyanyi persiapan tanggal 7 ni ” ungkap Akerina dihadapan sejumlah tamu saat open house di kediamannya, Sabtu, 1/1/2022.

Bahkan untuk persiapan ini, Akerina sempat perform bersama sejumlah penyanyi penghibur yang mengisi kegiatan saat open house di rumahnya kemarin.

Setelah acara puncak usai, maka sorenya akan dilanjutkan dengan pembukaan Tunamen sepak bola dalam rangka HUT Kabupaten SBB tersebut yang dipusatkan di Kompleks Brimob, Detasemen 2- Piru.

Dari informasi yang dihimpun, acara Syukuran HUT Kabupaten SBB akan digelar antara tanggal 21 atau 22 Januari yang berlokasi di depan Pandopo Bupati SBB.(SM-NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *