SABUROmedia, Jakarta — Ketua Umum BPD HIPMI Maluku M. Azis Tunny ikut mendampingi Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas N. Orno dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Provinsi Maluku Ir Syuryadi Sabirin MSi untuk mengikuti acara Rakornas Investasi yang dilaksanakan Kementerian Investasi dan BKPM-RI, Selasa (24/11/2021) di The Ritz-Carlton Hotel Jakarta.

Acara yang dihadiri para Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten/ Kota Se-Indonesia itu, Pemerintah Provinsi Maluku dianugerahi Penghargaan Anugerah Layanan Investasi Terbaik Tahun 2021 bersama dua Provinsi lainnya, yakni Sumatera Barat dan Jawa Barat. Anugerah ini diserahkan langsung oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo dan disaksikan langsung oleh Menteri Investasi/Kepala BKPM RI Bahlil Lahadalia, Menko Marves Luhut B. Panjaitan, Menkeu Sri Mulyani dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Trophy dan Piagam penghargaan yang di dapat berdasarkan Penetapan penilaian kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelayanan Berusaha dengan Kriteria Inovasi Sangat Baik khusus Indonesia Timur, tahun 2021. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *