SABUROmedia, Bursel, — Wakil Bupati Buru Selatan secara resmi menerima penyerahan Tiga Sertifikat Lahan/Tanah dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Buru Selatan, yang berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Buru Selatan. Kamis, 30/9/2021.

Wakil Bupati Gerson Eliaser Selsily yang didampingi Sekertaris Daerah (Sekda), Iskandar Walla menerima penyerahan Tiga Sertifikat Lahan/Tanah yang secara resmi di serahkan oleh Kepala BPN Kabupaten Buru Selatan, Erik Lehala.

Penyerahan ketiga sertifikat Lahan/Tanah tersebut nantinya diperuntukkan untuk Pembangunan Kantor Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Bursel, Kantor Polisi Resort (Polres) Bursel, dan Kantor Kejaksaan Negeri Namrole.

“Ke-tiga sertifikat yang sudah diserahkan oleh Kepala BPN Bursel, Erik Lehala dan diterima langsung oleh Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily yang didampingi Sekda, Iskandar Walla, Kadis Tatakota, Dominggus H. Lesnussa, dan Kadis PPKAD, Yeane Risampessy di ruang kerja Wakil Bupati ini berlangsung Hikmah.

Wakil Bupati Bursel, Gerson Eliaser Selsily disaat menerima Ke-tiga Sertifikat tersebut dan mengatakan, terima kasih yang mendalam kepada Kadis Pertanahan dan Dinas terkait yang selama ini bekerja keras dengan pihak BPN Bursel, sehingga pada hari ini ke-tiga sertifikat Lahan/Tanah tersebut telah diserahkan kepada Kami Pemda setempat.

Lanjut Selsily, mengakhiri penyerahan sertifikat lahan/tanah ini, semoga tahun selanjutnya rencana pembangunan untuk dibangunnya kantor Kodim, Kantor Polres dan Kantor Kejaksaan di kabupaten ini dapat berjalan dengan baik, agar nantinya Ketiga Kantor tersebut dapat melayani kebutuhan dan tuntutan masyarakat, baik itu penanganan keamanan, penegak supermasi hukum, dan menjaga daerah teritorial sebagaimana diharapkan di Negeri yang dijuluky dengan semboyan Lolik Lalen Fedak Fena ini. (SM/AL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *