SABUROmedia, Piru SBB – DPD Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat menolak menjadi Tuan Rumah Rakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar Se-Maluku, yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu – Senin, 26 – 27 September 2021 di Kota Piru, Maluku.

Hal ini disampaikan Abdussalam Hehanussa., SE, Ketua DPD Partai Golkar Kab SBB via pesan Watshapp ke media ini, Jumat (17/9/21) dimana dia beralasan hingga saat ini tidak ada Surat Resmi penetapan sebagai Tuan Rumah maupun Rapat Resmi Panitia DPD Partai Golkar Provinsi Maluku bersama DPD Partai Golkar Kab SBB terkait kesiapan teknis pelaksanaan kegiatan ini, jelasnya.

Maka selaku Ketua DPD, saya menolak keras kegiatan ini dilaksanakan di Kab Seram Bagian Barat, tambahnya.

Menurutnya, komunikasi DPD Partai Golkar Provinsi Maluku dengan DPD II Partai Golkar SBB selama ini terkesan tidak memberikan nuansa kesolidan Partai besar ini juga, kesalnya.

“ Perlu diketahui juga, beberapa waktu kedepan agenda – agenda daerah di Kabupaten Seram Bagian Barat cukup padat, termasuk waktu yang ditentukan bersamaan juga dengan agenda MTQ Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan di Kecamatan Amalatu juga, tidak mungkin kita membuat ditanggal yang sama juga, pasti tidak maksimal nantinya “ pungkas Ketua Bapera SBB ini.

Dia meminta sebaiknya kegiatan Rakerda dan Rapimda dipindahkan ke Kabupaten Kota lain yang siap saja, boleh ke daerah lain, tutupnya (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *