SABUROmedia, Ambon — Pengurus KPA GENTERI ALAM melakukan kegiatan pembersihan lingkungan Perumnas Poka, tepatnya di di RT 05/RW 03 Belakang Masjid Al-Muhajirin, pada Minggu pagi (12/9/21).

” Hal inilah adalah bagian program kerja organisasi, dimana menjaga dan merawat lingkungan agar tetap bersih harus menjadi tanggungjawab kita bersama seluruh komponen masyarakat, tidak terkecuali apa yang dilakukan oleh teman – teman Pengurus KPA GENTERI ALAM saat ini, juga untuk menjaga hubungan sosial antara warga masyarakat yang ada, “ Ujar Pjs KPA GENTERI ALAM, Saifudin Rumuar.

Dia menambahkan, semoga dengan aksi nyata teman – teman hari ini, dalam usaha untuk ikut menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran seperti sampah yang bertebaran maupun rumput, agar terhindar dari berbagai macam penyakit, dapat mendorong yang lain untuk melaksanakan hal yang sama nantinya., harapnya.

Semangat yang ditunjukan organisasi Pecinta Alam hari ini juga sebagai bentuk edukasi dan ajakan dengan aksi nyata, agar warga masyarakat ataupun Mahasiswa yang tinggal di kos – kosan sekitar senantiasa bisa berpartisipasi dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan yang ada, tambahnya.

Kegiatan ini sendiri diikuti puluhan Pengurus dan Anggota KPA Genteri Alam, yang berlangsung mulai Pukul 08.00 WIT hingga hampir siang. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *