SABUROmedia. Bursel – Wakil Bupati Buru Kabupaten Selatan Gerson Eliazer Selsily, SE. M.PD meninjau langsung kegiatan Sabtu Pagi Bersih Lingkungan di dalam wilayah kota Namrole. Sabtu, 7/8/2021.

Pantauan SABUROmedia.com, dalam peninjauan kegiatan pembersihan jalan-jalan tersebut, Wakil Bupati Gerson Eliazer Selsily didampingi Wakapolres Pulau Buru, Sekertaris Daerah Iskandar Walla, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Kadis Lingkungan Hidup Bursel Lukman Soulissa, Kadis Kominfo Bursel Salem Bachta, dan Kepala Satpol PP, Asnawi Gai.

Wakil Bupati Gerson Eliazer Selsily meninjau kegiatan pembersihan jalan-jalan di dalam wilayah kota Namrole yang dilaksanakan oleh semua instansi, berupa kerja bakti bersama yang melibatkan seluruh OPD Lingkup Pemerintahan Buru Selatan, TNI/Polri, Instansi Vertikal, Ibu-Ibu Bhayangkari, Ibu-Ibu Persit, Ibu-Ibu PKK, Ibu-ibu Darma Wanita, Camat, Kepala-kepala Desa, dan Sekolah-sekolah.

“Dari kegiatan tersebut, Wakil Bupati meninjau semua kegiatan pembersihan jalan-jalan yang dilaksanakan dari semua instansi yang dikoordinir oleh Dinas Lingkungan Hidup Bursel sebagai penanggung jawab dilapangan itu, mulai dari jalan pertigaan Kantor Statistik, di sepanjang jalan menuju Lektama, di jalan pertigaan depan Bandara Namrole, di areal jalan Pasar Kai Wait, di sepanjang jalan menuju jembatan Waekolo I, dan di sepanjang jalan Waekolo II menuju Gedung Sebaguna.

Dan disela-sela meninjau pembersihan jalan-jalan itu, secara langsung Wakil Bupati juga meninjau saluran-saluran drainase yang ada. (SM/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *