SABUROmedia, Ambon – Ketua Umum Hmi Cabang Ambon Burhanudin Rumbouw bersama beberapa Pengurus dan Alumni, bersama teman-taman Hmi Komisariat Sejajaran Cabang Ambon mengadakan kegiatan Pemotongan 1 ekor Sapi dan pembagian daging kurban kepada Warga sekitar Graha Insan Cita Desa Waiheru,  di GIC, Selasa kemarin (20/7/2021).

Rumbouw mengatakan hal ini sebagai bentuk kepeduliaan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ambon terhadap warga masyarakat sekitar Gedung Graha Insan Cita HMI, dimana selama ini telah mendukung dan mensupport berbagai aktifitas organisasi termasuk perkaderan, jelasnya.

HMI Cabang Ambon juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Ambon yang mendukung kegiatan ini, dimana kami mengambil tema Hari Raya Idul Adha tahun ini adalah : ” Membangun Kualitas Iman Menuju Insan Cita HMI Untuk Umat Dan Bangsa “, sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, ujarnya.

Sementara itu, salah satu Penerima Daging Qurban, Warga Desa Waiheru Kecamatan Baguala MFE, mengucapkan terima kasih atas kepeduliaan HMI Cabang Ambon ini, hal ini sangat membantu ditengah pandemi, kami berdo’a agar kader – kader HMI bisa sukses mengemban amanah di organisasi maupun diranah pengabdian profesionalisme yang dituju kedepan, harapnya.

” Alhamdulillah walaupun cukup melelahkan, namun Panitia telah bekerja keras secara maksimal, sehingga acara bisa berjalan dengan aman, lancar, dan suskes, tutupnya. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *