SABUROmedia, SANANA- Ramli Tidore resmi dilantik menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) periode 2021-2025, Rabu (16/06/2021).

Ramli terpilih pada pelaksanaan musyawarah DPD PKS pada 1 Mei 2021 dan DPW putuskan dalam musyawarah wilayah pada 11 Juni 2021.

Acara pelantikan rapat kerja pengurus MPD, DPD dan DED yang dilaksanakan Resto Cakalele, Desa Mangon, Kecamatan Sanana ini, dihadiri oleh Bupati Kepsul Fifian Ade Ningsih Mus, Ketua DPRD Kepsul Sinaryo Thes, Kabag OPS yg mewakili Kapolres Sula, Pengurus PKS DPW Malut dan sejumlah pengurus PKS Pulau Taliabu yang ikut dilantik bersamaan dengan pengurus DPD PKS Sula.

Dalam sambutan pada pelantikan ini, Ramli Tidore menyampaikan, saat ini dirinya yang dipercayakan oleh teman-teman PKS pada musyawarah DPD Kabupaten Kepsul pada 1 Mei 2021 kemarin, ini adalah jabatan yang berikan dan ini adalah amanah dari Allah SWT.

“Kelak jabatan ini kami akan mempertanggungjawabkan di dunia maupun di akhirat,” terang Ramli.

Lanjut anggota DPRD Kabupaten Kepsul ini, ia meminta doa dari seluruh bapak dan ibu sekalian, sehingga amanah yang diberikan ini dapat di jalankan sesuai dengan keinginan undang-undang dasar dan pancasila.

“Lewat kesempatan pelantikan ini, saya ingin sampaikan bahwa kami akan jadikan PKS sebagai pemersatu antara Kabupaten Pulau Taliabu dan dan Kabupaten Kepsul,” kata Ramli.

Ia pun menegaskan, untuk kedepan PKS akan bersama-sama dengan pemerintah daerah.

“Kami Kader PKS akan berkomintmen sama-sama dengan pemerintah daerah Sula untuk mengawal aspirasi masyarakat di Kepulauan Sula, untuk mewujudkan Sula bahagia,” singkat Ramli.

“Jadi, bahagia masyarakat, bahagia politiknya, bajagia ekonomi dan bahagia semuanya,” pungkasnya.

Penulis Suhardi Umagapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *