SABUROmedia, Ambon – Satuan lalu lintas polres padang lawas bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, menghimbau kepada Masyarakat dan pengguna jalan agar tidak parkir di bahu jalan,

Himbauan ini disampaikan bersama pada hari Kamis tanggal 3 Juni tahun 2021 di pasar Sibuhuan Kelurahan Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas provinsi Sumatera Utara.

Himbauan ini bertujuan memberikan keamanan, kelancaran dan keselamatan masyarakat serta memberi keindahan kota Sibuhuan yang selama ini setiap hari terjadi kemacetan disebabkan pedagang dan parkir yang menggunakan badan jalan, utamaya simpang empat pasar sibuhuan.

Ikut memberikan himbauan dari Polres yaitu Kanit laka lantas Iptu Irmanto dan Baur Tilang Aipda M. Sidabutar. Dari dinas perhubungan Kadishub Ronny Syaiful, S.Sos. MM dan jajarannya.

Menurut Kadishub Kegiatan sosialisi ini sudah sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku demi keselamatan pengguna jalan.

Menurut kanit laka lantas kegiatan ini hasil kerjasama yang baik dengan pemda palas khususnya dinas perhubungan.

” Ini masih berupa himbauan dan terus kami laksanakan selama seminggu baru kami akan menindak tegas yang tidak mengindahkan himbauan ini, “katanya. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *