SABUROmedia, Ambon : -Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Ambon melakukan pembagian takjil gratis bagi tukang becak, sopir angkot, dan tukang ojek, dan anak-anak terlantar untuk berbuka puasa. Rabu, 28/042021.

Pembagian takjil gratis ini dilakukan di sekitaran lingkungan masjid Alfatah kota Ambon dan pembagian takjil ini diprakarsai semua demi ibadah dan berbagi di bulan suci ramadhan untuk terus menjaga Maluku Sebagai Laboratorium Toleransi umat beragama.

Di sela-sela pembagian takjil, carateker Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Ambon Zeth Pormes.,S.Sos yang juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Ambon sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Ambon mengatakan agenda pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa yang kami lakukan untuk pembagian itu bagi para pelaku perjalanan jauh yang melintasi sekitaran masjid alfatah dan juga bagi para tukang ojek, sopir angkot, tukang becak, dan anak-anak terlantar.

Lanjutnya, kami Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Ambon juga berbagi takjil gratis ini dikhususkan bagi Mereka dikarenakan ditengah Pandemi covid-19 ini semua orang mengalami kendala dalam memenuhi kebutuhan hidup dan juga bertujuan untuk sebagai ibadah untuk berbagi di bulan suci ramadhan dan juga tetap selalu menunjukkan bahwa Kota Ambon merupakan Ibu Kota Provinsi Maluku yang merupakan laboratorium toleransi antar umat beragama karena kami seluruh pengurus majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila Kota Ambon ini berasal dari berbagai macam, suku, ras, dan agama sehingga hal-hal seperti ini akan terus kami lakukan.

Semua agenda ini akan kami lakukan tiap tahun di bulan suci ramadhan, meski bulan puasa kali ini ditengah Pandemi covid-19 kami sedang dalam keadaan sulit dalam memenuhi kebutuhan hidup tapi kami tetap berbagi dan semoga ini menjadi barokah bagi kita semua umat manusia. “tutupnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *