SABUROmedia , Ambon – Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw Danrem 151/Binaya  berkunjung di Koramil 1504-03 Saparua  dalam rangka memberikan motivasi  dan Kepedulian Terhadap wilayah penugasan kepada anggota Koramil dan Satgas Pamrahwan 734 SNS. Jumat 23 April 2021

Salah satunya penekanan dari Danrem adalah prajurit harus mampu dan bangun komunikasi dengan tokoh  masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat, serta mampu bersosialisasi.

Kepada Saburomedia.com, Minggu/25/04/2021 Arnold A.P Ritiauw menghimbau  kepada masyarakat agar mari sama-sama menjaga wilayah, kita dengan baik baik, jangan membuat masalah, atau buat susah kita semua dgn tindakan tindakan yang tidak menunjukan kebihinekaan, tidak Nasionalis yang tidak berdasarkan Falsafah Pancasila.”ucap Danrem

“Untuk itu mari kita semua mengingatkan masyarakat agar kita semua berada di bawah naungan Bingkai NKRI,.”tandas Ritiauw.

Di tempat terpisah Danramil 1504-03 Saparua Mayor Inf Ibrahim Amin S.Pd mengingatkan kepada seluruh anggota dibawah naungan bawahannya agar mari kita mengajak semua komponen bangsa untuk senang tiasa menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban bersama demi tercapainya wilayah yang tentram, dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat dalam beraktifitas. (SN-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *