SABUROmedia, Ambon – Wakil Sekretaris V DPD LSM GANN Provinsi Maluku Hasbi Chaidir Sanaky mengatakan Dalam Setiap Kepemimpinan Seorang Kepala Daerah sudah tentunya setiap jajaran SKPD akan tetap bekerja sesuai dengan visi dan misi kepala daerahnya untuk di impelementasikan bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakatnya, Begitu pun di Provinsi Maluku pada khususnya.

Menurutnya, Apa yang memang dilakukan oleh seorang kepala daerah dalam menjalankan program visi dan misi perlu adanya keselarasan dengan SKPD untuk bekerja sesuai dengan visi dan misinya.

Lanjutnya, apalagi Dalam dunia pendidikan perlu adanya kreativitas, inovasi, dan produktif dalam melaksanakan pengembangan dunia pendidikan, khususnya apalagi dunia pendidikan di Maluku yang memang dari tahun ke tahun semakin membaik progresnya.

Dalam mengembangkan dunia pendidikan di Maluku itu butuh inovasi baru , dan perombakan itu hal yang biasa serta itu juga bentuk penyegaran agar butuh inovasi-inovasi baru dan kreativitas yang baru untuk mengembangkan dunia pendidikan di Maluku.

jadi menurut saya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Dr. Ir. Insun Sangadji telah bekerja baik sekali untuk mengembangkan dunia pendidikan di Maluku, karena selama ini yang dilakukan oleh kepala dinas pendidikan provinsi Maluku itu sangat bagus selama ini dan harus kita beri apresiasi dan mendukung program visi dan misi beliau dalam mengembangkan dunia pendidikan di Maluku. “Tutup Hasbi”(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *