SABUROmedia, Ambon – Pertandingan babak 16 besar Liga Amal Top Eleven 2020 yang di selenggarakan di Negri Assilulu, pada pertandingan ke-3 babak 16 besar, Tanggal 29 September 2020 Pukul 16.00 Wit mempertemukan tim Clasik. Laskar 99 Fc Vs Zero Seven, yang berlansung di lapangan hijau. Kedua tim menurunkan materi pemain yg cukup bagus dan menjadi andalan di masing-masing tim.

Pada pertandingan babak pertama, kedua tim memainkan peran dan strategi yg cukup bagus Namun tidak mampu untuk membuat peluang menjadi gol. Metode dan strategi yang diracik oleh menejer dari kedua tidak mampu untuk menjebol pertahanan lawan masing-masing, Sehingga pertandingan babak pertama harus berakhir tanpa gol.

Pelatih dari zero seven fc ‘Rajab Lumaela’ menerapkan strategi baru untuk anak asuhnya sebelum memasuki babak kedua, dengan target merebut gol pertama sebagai langkah awal untuk memetik kemenangan dan merebut 1 tiket di babak perempat final.
Ripel tanda pertandingan babak ke-2 di bunyikan oleh Wasit yang memimpin pertandingan.
Masing-masing pemain pun mulai masuk kedalam lapangan hijau, pertandingan babak ke-2 berjalan sangat sengit di waktu awal, Namun tidak membutuhkan waktu yg panjang Untuk zero seven fc menjebol Gawan Laskar 99 fc Lewat gol cantik yang di cetak oleh ‘Abdul Kadir’ pada menit ke-53. Sehingga papan skor berubah menjadi 1 – 0 untuk zero seven Fc. Tim lawan pun semangatnya semakin bertambah dalam mengejar ketertinggalan, sehingga mampu menembus pertahanan Zero seven dan menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 untuk kedua tim, Lewat gol bunuh diri yang di cetak oleh Pemain belakang Zero seven Fc. ‘Akmal Sanduan’ pada Menit ke- 60.

Tensi pertandingan mulai memanas, sehingga wasit harus mengeluarkan kartu kuning kepada beberapa pemain dari kedua tim yg bertanding, diantaranya, ‘ ‘Erik Barumpu’ (Mendapatkan 2 kartu Kuning) sehingga Laskar 99 harus kehilangan 1 pemain sebelum pertandingan berakhir, sementara di tim Zero seven ada ‘Fatra Henaulu, Akmal Sanduan’ yang juga mendaptakan Kartu Kuning.

Untuk meraih keunggulan dalam pertandingan, Zero Seven Fc terus melakukan tekanan dan serangan terhadap pertahanan lawan sehingga mampu menjebol pertahanan dari penjaga gawang Laskar 99 Fc, Lewat gol yang di ciptakan Oleh ‘Wiltor Ely’ pada menit ke-78 Sehingga zero seven kembali unggul 2 – 1, Namun keunggulan tersebut tidak menjadi eforia yang berlebihan pada tim zero seven Fc, mereka terus menekan dan memainkan permainan cantiknya sehingga mampu mencetak 1 gol lewat hadiah penalti yang di Eksekusi oleh ‘Halip Ely’ pada menit ke-88 Sehingga Skor menjadi 3 – 1. Sampai dengan wasit meniupNya ripel panjang tanda berakhirnya pertandingan Laskar 99 tidak mampu menciptaka gol untuk memperkecil ketertinggalan sehingga Zero seven sukses meraih 1 tiket menuju partai perempat Final.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *