Connect with us

Nusantara & Dunia

Dapat Nomor Urut 2 Timotius Kaidel Optimis menang Pilkada Aru

SABUROmedia, Ambon – Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon di Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Aru berlangsung di Gedung Sitakena Dobo, Kamis (24/09 2020) pagi.

KPU Kepulauan Aru sebagai penyelenggara kemudian melakukan penarikan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Aru meminta agar setiap kandidat jangan membawa masa dan cukup tim penghubung satu orang setiap kandidat.

Dalam penarikan nomor urut tersebut dihadiri oleh Ketua dan Seluruh Komisioner KPUD Aru, Bawaslu Aru, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan para kandidat atas nama Johan Gonga Muin Sogalrey dan Timotius Kaidel dan Lagani Karnaka. Dalam penarikan tersebut dr Johan Gonga dan Muin Sogalrey mendapatkan nomor urut 1. Sementara kandidat penantang Timotius Kaidel dan Lagani Karnaka SE mendapatkan nomor urut 2.
Setelah Penarikan kedua kandidat masing masing di berikan kesempatan untuk berpidato cukup 10 menit.

Sementara itu, seusai penarikan nomor urut pasangan nomor urut dua (2) Timotius Kaidel kepada Saburomedia. com mengatakan nomor urut dua adalah simbol kemenangan, Kedamaian juga di identikan dengan keseimbangan dan Perubahan. Timotius Kaidel berharap Pilkada Aru tetap berjalan dengan Damai dan tetap mengutamakan protokol Kesehatan.

“Saya mengharapkan semua pendukung Calon nomor urut 2 KAKA agar mari tetap menjaga protokol kesehatan agar Aru tetap aman dari persoalan covid 19” kata Kaidel.

Kaidel berharap para pendukung untuk tetap bersama sama memenangkan pasangan nomor urut dua (2) pada 9 desember 2020 mulai di keluarga, lingkungan tempat tinggal, dan sanak basudara secara sehati dan kompak untuk memenangkan KAKA secara mutlak. “KAKA harus menang, karena Aru butuh Perubahan” Tutup Kaidel. (SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Nusantara & Dunia