Connect with us

Nusantara & Dunia

F-H Uniqbu Optimis Raih Akreditas B

SABUROmedia, Ambon – Fakultas Hukum Universitas Iqra Buru (Uniqbu) Optimis Raih akreditas B, dihadapan Mahasiswa dalam agenda Pengenalan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (Peskil) Dekan Fakultas Hukum Syaiful Rahman mengatakan Fakultas Hukum harus mampu menjadi cermin untuk fakultas lainnya.

” Ambisi kita tahun ini FH harus mampu meraih akreditas B sebagai standar kerja akademik, ” ujarnya dalam kegiatan Peskil di Namlea, Rabu (16/09/2020).

Rahman membeberkan indikator-indikator penunjang akreditas tidak terlepas dari peran dan kerja mahasiswa saya sangat menaruh hadap untuk Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM-FH) periode 2019/2020 saya melihat banyak energi positif dari BEMFH yang di ketuai saudara Fajri S Kaunar dan Aris Salam ucap kasih untuk seluruh jajarannya.

Senada dengan pak dekan Fajri mengungkan BEM adalah kristalisasi wadah kreatifitas mahasiswa jika BEM baik maka di pastikan FH akan menjadi salah satu laboratorium dinamika Mahasiswa Iqra Buru ke depan.

Di waktu yang bersamaan Aris Salam Sekretaris Umum BEMFH, menambahkan 45 Mahasiswa baru adalah mahasiswa terbanyak semenjak FH ada di lingkup Universitas Iqra Buru, apalagi Iqra buru juga masuk daftar Universitas / Sekolah tinggi terbaik Maluku-Maluku Utara ini adalah satu langkah terbaik untuk menuju masa-masa keemasan kita doakan agar semua bisa tercapai ucap Salam.

Penutupan PESKIL ditandai dengan pembakaran atribut dan pembacaan Salawat sebagai bentuk ucapan delamat datang kepada Mahasiswa Baru. (SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Nusantara & Dunia