SABUROmedia, Dobo – Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada (TPP) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara serempak lewat virtual resmi menyerahkan rekomendasi dan formulir B1-KWK kepada kurang lebih 230 pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah yang diusung termasuk di dalamnya ada empat kabupaten di Provinsi Maluku, yakni Kepulauan Aru, MBD, Bursel, dan SBT Sabtu (29/8/20).

Untuk Kabupaten Kepulauan Aru pasangan Timotius Kaidel РLa Gani Karnaka resmi telah menerima rekomendasi dengan nomor rekomendasi 201/SKEP/DPP-PKS/2020, berlangsung di Hotel Suasana Baru Dobo, Sabtu pagi (29/08/20). Nampak hadir dalam penyerahan tersebut, Ketua DPC PKS Kabupaten Kepulauan Aru, Anggota DPRD dari Partai PKS, Pengurus dan simpatisan Kader PKS, juga  Kandidat Calon Timotius Kaidel dan Lagani Karnaka. Pantauan SM di acara penyerahan dilaksanakan dengan penuh kebersamaan dan sukacita, ditengah pandemic Covid-19. Untuk diketahui, Calon Bupati Timotius Kaidel dan Lagani Karnaka sebelumnya juga telah mengantongi Rekomendasi dari Partai Golkar.  Setelah PKS hari ini, berdasarkan informasi yang didapatkan, juga akan diikuti PKB, Hanura dan Berkarya yang akan menyusul menyerahkan rekomendasi kepada pasangan yang akronim KAKA ini dalam waktu dekat.

Timotius Kaidel dan Lagani Karnaka adalah pasangan ideal karena sangat muda dan memiliki komitmen yang sangat kuat untuk membangun Kabupaten Kepulauan Aru. Pasangan dengan julukan KAKA ini akan bersaing ketat dengan dengan pasangan Petahana dr Johan Gonga dan Muin Sogalrey.

Sementara itu PKS juga telah menyerahkan rekomenasi kepada Fachri Husni Alkatiry-Arobi Kelian dengan nomor 010/SKEP/DPP-PKS/2020 yang akan maju pilkada Seram Bagian Timur (SBT), Pasangan Calon kepala Daerah Safitri Malik Soulissa-Gerson Selsily dengan nomor 136/SKEP/DPP-PKS/2020 di Buru Selatan serta Benyamin Th Noach-Agustinus Lekwarday Kilikily denfan nomor 226/SKEP/DPP-PKS/2020 di Maluku Barat Daya. (SM-BDW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *