SABUROmedia, Palas РKepala Desa dan beberapa masyarakat penerima manfaat Air Bersih Program Pamsimas III hadiri undangan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan di Aula  pada jumat (24/7/2020).

Dalam acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perkimhub Ir.Abdullah yang ditemani Kepala Bidang Kawasan Permukiman Herman Hasibuan dan stafnya. DC. Pamsimas III dan Tim Pasilitaror.

Kadis Perkimhub Ir.Abdullah “Dengan terbangunnya Pamsimas ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses air bersih, berprilaku hidup bersih dan sehat.” Harapnya.

Ditambahkan Herman Hasibuan Kabid Kawasan Permukiman “Kiranya masyarakat dan KKM bisa saling bantu dan bekerjasama dengan Tim Pasilitator Pamsimas III.

Dari pemantauan awak media kegiatan PKS ini mengikuti protokol kesehatan dengan membatasi jumlah orang yang boleh masuk Aula.

Pamsimas III Asram Hariq dan Deni meminta agar Pembangunan air bersih yang bersumber dari dana APBD ini bisa terselesaikan tepat waktu.

Harap pria berdarah minangkabau Prov. Sumbar yang sudah lama mengabdi di Kab. Palas Prov.Sumatera Utara.

Desa yang melaksanakan PKS di priode ini terdiri dari 5 Desa yaitu Hutabaru, Pagaran Dolok, Aek Bonban, Papaso, dan Harang Jae. Ungkap pasilitar Sutan Harahap yang ditemani M.Irfan petugas e-mon pamsimas.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *