Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Crew KP. XVI-1007 Dit Polairud Polda Maluku Salurkan Sembako Kepada Nelayan Dusun Mahu Malteng

SABUROmedia, Malteng – Crew KP. XVI-1007 Dit Polairud Polda Maluku salurkan bantuan sembako kepada Masyarakat Nelayan yang ada di pesisir pantai Dusun Mahu Desa Tehoru Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Jumat 03/07/2020. Sekira pukul 10.00 WIT.

Kegiatan Giat bagi sembako ini dilakukan sesuai arahan Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol, Harun Rosyid. Sik.

Hadir untuk memberikan sembako kepada masyarakat nelayan di Dusun Mahu, yang dipimpin langsung oleh Komandan KP. XVI – 1007. Brigpol. Muhammad Ridwan Mahu. SH dan Sejumla Anggota Lainnya.

Komandan KP. XVI – 1007. Brigpol. Muhammad Ridwan Mahu. SH Mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari kebijakan Pimpinan Polri, setelah itu diarahkan oleh pimpinannya Direktur Polairud untuk menyalurkan bantuan sembako seperti beras dan masker.”kata Brigpol Muhammad Ridwan

Dikatakannya, “kita lakukan ini semata2 adalah bentuk perhatian Polairud  kepada masyarakat nelayan yang kena dampak Covid 19 ini.”tutur M. Ridwan Mahu.

 “Hal ini memang menjadi konsen kami, karena kami  Tupoksinya di bidang Perairan maka sasarannya ke masyarakat Nelayan.”ungkapnya.

Giat pembagian ini adalah beras dan masker  kepada Masyarakat Nelayan di pesisir Dusun Mahu Desa Tehoru Kabupaten Maluku Tengah.

Kata M. Ridwan Mahu saat diwawancara lewat via telpon mengatakan, masyarakat sangat berterimakasih saat pendemi Covid 19 mereka diberikan bantuan, apalagi saat ini musim ombak, jadi mereka tidak bisa melaut. Mereka sangat mengharapkan bantuan seperti ini, ” tutup Ridwan Mahu. (SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Ekonomi & Bisnis