Connect with us

Hukum & Kriminal

Pemusnahan Narkotika di Hut Bhayangkara Ke 74

SABUROmedia, Palas – Hari ini Rabu 1/7/2020 seluruh Kepolisian di Repubik Indonesia merayakan hari kelahirannya.  Hari yang kita kenal dengan nama Ulang Tahun Bhayangkara yang sudah memasuki usia 74 Tahun.

Di Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Hari Bhayangkara dilaksanakan di Mapolres Padang Lawas di jalan Lintas Lintas Sibuhuan Riau.

Dalam Acara ini Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap ditemani Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK, Ketua MUI H. Ismail Nasution dan Ketua DPRD dan Jajaran Kepolisian memusnahkan beberapa Barang Bukti Perusak Generasi Manusia.

“Pemusnahan Narkotika ini dengan cara di bakar dan dikubur. Yaitu sebanyak 2600 gram lebih Ganja Kering siap edar dan siap pakai. Sebanyak 15 kantong pelastik 50 kilogram Minuman Keras berupa tuak suling dan 5 buah derigen minuman ber Alkohol tinggi, yang  berasal dari pulau nias.” ujar Hendri Yamin Sikumbang, Seorang Koordinator Petugas Lalin Disperkimhub.

Sarmadan Siregar Kabid LLAJ dan Ahmad Syairin Kasi Rekayasa Jalan Disperkimhub menambahkan “Setelah pemusnahan Barang Haram tersebut dilanjutkan dengan menabur Benih Ikan Mas dan Ikan Nila di Kolam Budidaya Mapolres Padang Lawas.” kata mereka berdua lewat media selurar ke awak media yang sedang meliput dilain tempat.(SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Hukum & Kriminal