Connect with us

Opini & Tokoh Kita

Kapolda Utus Dirsamapta Kunjungi Ketua Majelis Jemaat GPM Pandang Kasturi

SABUROmedia, Ambon – Direktur Samapta Polda Maluku Kombes Pol. Agus Pujianto, S.H,. M.Si. didampingi Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Maluku AKBP Jhon Wattimena,. S.sos. Mengunjungi Ketua Majelis Jemaat GPM Pandang Kasturi Pdt. Daniel Z Wunwensa S.Th. bertempat di Kediaman Patori Gereja Efrata Pandan Kasturi, Sirimau, Kota Ambon, Selasa 30/06/2020 pukul 20.15 Wit.

Dalam Kunjungan ini Dirsamapta menyampaikan maksud kedatangannya berkunjung, atas printah Bpk Kapolda Maluku Irjen Pol. Baharudin Djafar kepada seluruh Pejabat Utama (PJU) untuk mengelar kujungan bersama Tokoh Agama  Jelang Hari Bahangkara Ke-74.

Ketua Majelis Jemaat GPM Pandang Kastusi Pdt. Daniel Z Wunwensa S.Th., pada kesempatanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk Kapolda dan seluruh jajaran yang telah mengambil langkah menjumpai kami.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjangan ini dan juga pendekatan kepolisian dalam hal ini Bpk Kapolda dan jajaran yang telah memberikan masukan dan meminta masukan dari kami”.

“Kemarin dalam acara sidang kami seperti yang pernah di hadiri oleh Bpk Kapolda itu, sangat kami apresiasikan. Karena Bpk Kapolda mau hadir dalam Acara Sidang Jemaat Kami”.

Disamping itu juga Ketua Majelis Jemaat GPM Pandang Kastusi menambahkan Dari hasil mengamati seluruh proses bersama masyarakat dengan polri, bahwa polri telah melaksanakan tugas dengan baik menjaga keamanan ketertiban masyarakat juga menjaga NKRI.

“Bagi kami Polri adalah Aparat terdepan yang harus bejuang untuk bangsa dan negara dan itu kami selalu mendukung apa yg dilakukan Polri bagi bangsa dan negara. Kami tidak menyatakan dukungan dalam bentuk fisik dan lain-lain, tapi setiap waktu kami selalu berdoa untuk Polri, untuk Pak Kapolda dan jajaran karena memang yg masuk didalam persekutuan jemaat kami hampir semua anggota kepolisian.

Kemudian pendekatan spiritual Pak Kapolda yg sudah dilakukan dalam pendampingan masyarakat juga pendampingan terhadap Anggota Polri, jelasnnya.

Akhir kata beliau mengucapkan selamat untuk Polri yang akan berulang tahun pada besok 1 juli 2020, serta mendoakan Polri dapat membawa bangsa ini pada kejayaan.

“Mudah-mudahan Polri dapat mewujudkan tugas-tugas negara dengan baik”. tutupnya.(SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Opini & Tokoh Kita