Connect with us

The Moluccas

Genangi Jalan Trans Seram, Kali Laala di SBB Segera Dikerjakan

SABUROmedia, Ambon – Kali dusun Laala desa Lokki kecamatan Huamual, kabupaten Seram Bagian Barat(SBB) segera akan dikerjakan. Hal ini dikarenakan, apabila musim hujan, warga resah lantaran kali tersebut banjir dan meluap ke badan jalan trans Seram Huamual dan merendam pemukiman warga.

Melihat kondisi ini, bupati SBB, M. Yasin Payapo lantas melakukan koordinasi dengan pihak Balai Sungai Provinsi Maluku guna penanganan kali Laala. Alhasil, dipastikan tanggal 17/06/2020 pekerjaan normalisasi kali Laala akan segera dilakukan.

” Untuk menangani banjir di Dusun Laala, insyAllah tanggal 17 /06 /2020 ini  suda di kerjakan oleh balai sungai. Saya sudah koordinasikan dengan pihak balai sungai Maluku, jawabannya tanggal 16 meraka suda tiba di Laala,”tutur Bupati kepada awak media saat meninjau kondisi kali Dusun Laala Sabtu, (13/06/2020).

Dalam kunjungannya di Dusun Laala, Bupati didampingi Sekda Mansur Tuharea, Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) SBB Thomas Wattimena, kepala BPBD SBB Nasir Suruali, kadis Perindag Soleman Kibas, Kadis Perumahan Zilkifli Solisa, Camat Huamual M. Yusuf Hatala, penjabat Kepala Desa Lokki Dimitry. Y. Riry dan Kepala dusun Laala Ramli Payapo. (SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari The Moluccas