SABUROmedia, Ambon — Partai Nasional Demokrasi (NasDem) telah resmi memberikan rekomendasi kepada Bodewin Wattimena sebagai Calon Wali Kota Ambon Periode 2024 – 2029.

 

Bodewin direkomendasikan berduet dengan kader Golkar Elly Toisutta, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Ambon.

 

 

Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Jakfar Sidik, Kamis (27/06/2024).

 

“ Pasangan ini kalau dalam penerawangan kita, dalam rencana kita memenangkan Pilkada Wali Kota Ambon. Kita serahkan, mudah-mudahan nanti menang dan kemudian NasDem juga jadi pemenang,” tandasnya.

 

Pemberian rekomendasi untuk mantan Pj. Wali Kota Ambon 2 tahun itu berlangsung di kantor pusat DPP NasDem, Kamis (27/6/2024) sekira Pukul 17.00 WIB.

 

Untuk diketahui, Wattimena sendiri telah mendaftar Bacalon Wali Kota Ambon secara resmi di Partai NasDem sejak Mei 2024 kemarin.

 

Selain Wattimena, juga 5 kandidat lainnya telah resmi mendaftar di NasDem Kota Ambon yakni Anes Alexander Waas, Agus Ririmasse, Ferly Tahapary, Antoni Gustaf Latuheru dan Jantje Wenno.

 

Untuk Wakil Wali Kota Ambon, hanya ada satu kandidat yang resmi mendaftar yakni H. Mus Mualim. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *