SABUROmedia, Ambon — Konferensi Daerah (Konferda) Gamki Provinsi Maluku  Resmi Menetapkan Semmy Ritiauw Sebagai Ketua DPD Gamki Provinsi Maluku Serta Sien Latumahina Sebagai Sekretaris DPD Gamki Provinsi Maluku Masa Periode 2024 – 2027.

 

Di Sampaikan Pimpinan Sidang Feros Matulessy Kepada Media SM Di Ruangan Aula BLK Passo Ambon, Senin (17/06/2024).

 

Dalam Pernyataan Feros Katakan Berdasarkan Kriteria Dan Tata Cara Pemilihan Bakal Calon Ketua Dan Sekretaris, Setiap Bakal Calon Harus Minimal Di Dukung Oleh 5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sampai Masuk Pada Tahapan Pemilihan Calon Ketua dan Sekretaris .

 

Dalam Perkembangan Itulah Pemilihan Ketua dan Sekretaris Di Pilih Oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Provinsi Maluku Dan Sesuai Perhitungan Demikian Maka Bakal Calon Yang Memiliki Persyaratan Untuk Maju Sebagai Calon Ketua dan Sekretaris GAMKI Provinsi Maluku Hanyalah Sammy Ritiauw dan Fransina Latumahina Yang Telah Memenuhi Persyaratan Tersebut Maka Dengan Demikian Semmy Ritiauw Dan Fransina Latumahina  Terpilih Secara Aklamasi, Tutur Feros

 

” Dengan Demikian Dr. Semmy Ritiauw serta Dr. Fransina Latumahina Terpilih Secara Aklamasi Dengan Perolehan Suara Masing – Masing 7 Suara, “ Pungkas Matulessi.

 

Dalam Pemilihan Ketua dan Sekretaris Masing – Masing Untuk Ketua DPD Gamki Provinsi Maluku, Dr. Semmy Ritiauw Memperoleh 7 Suara, dan Mengalahkan Saudara Petrus Tipawael dengan Perolehan 3 Suara Maka Secara Kriteria maupun Tata Cara Pemilihan Ketua DPD Gamki Provinsi Maluku Dr. Sammy Ritiauw Terpilih Secara Aklamasi.

 

 

Sekretaris Gamki Maluku Dr. Fransina Latumahina Memperoleh 7 Suara, Saudara Elisa De Lima Memperoleh 2 Suara, Saudara Kevin Topamahu 1 Suara, Maka Secara Kriteria Dan Tata Cara Pemilihan Maka Saudari Dr. Fransina Latumahina Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Sekretaris.

 

Dengan Harapan Untuk Dr. Sammy Ritiauw Dan Dr. Fransina Latumahina, Bahwa Terjadi Aklamasi Ini Bentuk Kepercayaan DPC Se-Provinsi Maluku Oleh Karena itu Kita Berharap Ketua Dan Sekertaris Terpilih Dapat Melaksanakan Konsolidasi Yang Intens Dengan DPC Se-Provinsi Maluku, Tutup Matulessy (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *